Thursday, October 18, 2018

Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Inilah Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan



Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan - Sakit tenggorokan merupakan sakit yang sangat umum sekali terjadi namun sakit tenggorokan ini sangat menganggu sekali bagi kenyamanan. Karena sakit tenggorokan ini biasanya akan disertai dnegan batuk dan juga flu sehingga penyebab dari sakit tenggorokan yang lain yaitu akibat dari bakteri dan virus yang akan menyerang pada tenggorokan kita terutama pada saat kondisi daya tahan tubuh kita sedang lemah. Sehingga sakit tenggorokan ini memang sangat menganggu sekali terutama pada saat kita menelan makanan ataupun yang lainnya itu akan menyebabkan sakit pada tenggorokan kita. Apabila penyakit sakit tenggorokan ini tidak segera di tangani dengan cepat itu dapat mengakibatkan radang tenggorokan yang sangat berbahaya sekali bagi Anda.

Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Dibawah ini ada beberapa Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : 
  • Minyak Cengkeh 
Karena minyak cengkeh ini sudah dikenal antivirus, antiseptik, antiinflamasi, antijamur dan juga antibakteri. Caranya juga sangat mudah sekali Anda dapat menambahkan 2-3 tetes minyak cengkeh ini ek dalam teh atau ke air mandi Anda hal ini agar dapat membantu dalam mengatasi dan mengurangi sakit tenggorokan yang sedang Anda alamid an dapat mengurangi pada radang tenggorokan. 
  • Thyme Essential Oil
Thyme ini merupakan salah satu herbal yang paling dikenal yaitu untuk antibakteri, antiseptik dan antijamur. Karena Thyme Essential Oil ini mampu membantu dalam menjaga tenggorokan agar tetap lembab serta dapat memudahkan rasa sakit tenggorokan agar cepat sembuh kembali. 
  • Lemon Oil 
Karena lemon oil ini memiliki kandungan vitamin C, minyak esensial lemon yang berasal dari kulit lemon. Karena lemon oil ini dikenal karena memiliki sifat antibakteri dan antiinflamsi. Caranya juga sangat mudah sekali yaitu Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial lemon ini kedalam segelas air hangat atau kedalam teh kemudian Anda bisa meminumnya. Sehingga lemon oil ini dapat membantu dalam menjaga tenggorokan agar tetap lembab dan agar mudah cepat sembuh sakit tenggorokan yang sedang dialami oleh Anda. 
  • Peppermint Oil 
Karena Peppermint Oil ini memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan dan antimikroba yang dikenal sekali untuk mmeberikan efek pendinginan untuk tubuh dan Peppermint Oil ini dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit pada tenggorkan Anda. Caranya sangat mudah sekali Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak Peppermint Oil ini kedalam air mandi atau kedalam air teh Anda. 

Itulah informasi mengenai Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dan semoga menambah wawasan bagi Anda semua.

Penyakit sakit tenggorokan saat menelan ini tidak bisa dianggap sepele karena bisa mengakibatkan komplikasi yang berbahaya sekali apabila tidak segera ditangani dengan benar dan cepat. Untuk mengobati-nya sendiri kami menyarankan kepada Anda untuk rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiat-nya untuk kesehatan tubuh Anda maupun membantu mengobati berbagai pengobatan secara alami dan efektif. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik ->Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan



Posted by : Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Minyak Esensial Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Menelan

No comments:

Post a Comment